IPhone SE 2022 adalah ponsel yang menjejalkan nyali modern ke dalam desain klasik yang sangat kecil hingga hampir kuno. Dan terlepas dari getaran retro, hasil akhirnya cukup menarik bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas.

Dengan $429, Anda mendapatkan konektivitas 5G dan prosesor A15 Bionic yang sama dengan yang ada di iPhone 13, yang berarti Anda akan menikmati kinerja terbaik di kelasnya dan foto yang tampak bagus. Apple juga menjanjikan dua jam masa pakai baterai ekstra dengan iPhone SE 3 baru versus iPhone SE 2020 sebelumnya bersama dengan desain yang lebih tahan lama. Dan meskipun Anda tidak mendapatkan ID Wajah, beberapa orang mungkin lebih suka tombol Beranda yang sudah dikenal dengan ID Sentuh untuk membuka kunci ponsel Anda dengan cepat.

Anda harus menerima beberapa trade-off untuk mendapatkan iPhone yang terjangkau ini, seperti bezel yang tebal, kurangnya mode Malam dan tidak ada Verizon Ultra Wideband. Tetapi seperti yang akan Anda lihat di ulasan iPhone SE 2022 saya, tidak dapat disangkal daya tarik membawa ponsel kompak ini yang sangat kuat dan mampu. Ini dengan mudah salah satu ponsel murah terbaik di sekitar.

IPhone SE 2022 menghadirkan kinerja tingkat unggulan, berkat chip A15 Bionic-nya, jadi Anda harus mengharapkan kecepatan seperti iPhone 13 saat multitasking dan bermain game.

Performa 5G solid. Kami melihat hampir 195 Mbps unduhan di T-Mobile. Tetapi Anda tidak mendapatkan dukungan Verizon Ultra Wideband.
4,7 inci kecil untuk tampilan ponsel pada tahun 2022, jadi Anda benar-benar perlu menginginkan ponsel kecil jika Anda berbelanja untuk iPhone SE.
Kualitas kamera keseluruhan dari iPhone SE baru sangat bagus dan dalam banyak kasus mengalahkan Pixel 5a. Tapi kami berharap ada mode Malam.

IPhone SE 2022 tersedia untuk dipesan sekarang, dengan tanggal rilis ditetapkan pada 18 Maret. Harga awal untuk iPhone SE baru adalah $ 429, yang $ 30 lebih mahal daripada iPhone SE 2020 sebelumnya.

Ada tiga opsi penyimpanan yang dapat dipilih untuk iPhone SE 3. Ada 64GB untuk harga dasar, atau Anda dapat membayar $479 untuk 128GB atau $579 untuk 256GB. Lihat halaman penawaran iPhone SE kami untuk semua diskon terbaru. Ingatlah bahwa Anda mungkin harus menunggu iPhone SE Anda tiba, karena pengiriman pre-order untuk iPhone SE 2022 telah turun hingga akhir Maret.

Dan jika Anda masih ragu-ragu, Anda mungkin ingin memilih iPhone 12 yang diperbarui , yang baru saja mulai dijual oleh Apple.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *